Tuesday, June 28, 2011

JFO at Jogja

Jum’at 24 Juni 2011 .. Hari yang ku tunggu-tunggu itu akhirnya datang juga .. Nggak akan pernah aku lupain .. Mungkin seumur hidup .. Tau kenapa ?? Karena hari itu aku ketemu sama Ozy .. Ahmad Fauzi Adriansyah .. Yaa .. Dia adalah anak Idola Cilik 3 yang paling aku idolakan .. Seneng banget bisa katemu sama Ozy .. Sampai sekarang pun aku masih nggak nyangka bisa ketemu sama Ozy .. Tapi .. Nothing is impossible .. Now .. I believe it .. Hehe .. Mau denger ceritaku dari awal sampai akhir ?? OK .. Aku ceritain yaa ..

Waktu aku buka FB nya tante Dessy Fitriani .. Sumpah aku kaget banget .. Tente Dessy nulis status kalo Ozy mau liburan ke Jogja and mau ngadain JFO .. Sumpah seneng banget .. Aku langsung message-message.an ama tante Dessy lewat FB .. Tanya-tanya gitu lah .. Akhirnya aku dikasih nomor hape Arin .. Dia juga Fz Jogja .. Rumahnya di daerah Godean .. Jauh banget dari rumahku .. Kata tante Dessy kalo mau ikut bayar aja ke dia nggak apa-apa .. Akhirnya aku relain deh ke rumah Arin yang rumahnya nun jauh disana .. Sendiri .. Padahal aku juga nggak punya SIM .. Nekat lah pokok e .. Haha ..
Tanggal 24 Juni .. Aku berangkat dari rumah ke Malioboro habis shalat dhuhur .. Pas ayahku masih di masjid .. Kan shalat jum’at .. Hehe .. Jujur yaa .. Nggak ada satu pun keluargaku yang tau kalo aku ikut JFO .. Yang tau Cuma my bestie .. Nurul .. Haha .. Keluargaku baru tau waktu aku pulang dari JFO .. Hoho .. Lanjutt .. Aku nyampe di Malioboro Mall sekitar jam 1 gitu lah .. Nyampe sana udah ada 5 Fz yang nunggu .. Setelah aku dateng, ada satu Fz lagi yang dateng .. Jadi, ada 7 Fz yang ikut .. Nggak Cuma dari Jogja .. Tapi ada juga yang dari Kebumen .. Bahkan Semarang .. Only for Ozy .. Hehe .. And you know what ?? 2 orang Fz yang dari Kebumen itu udah nunggu sekitar 4 jam disana .. Hmm .. Lama banget yaa .. Tapi demi Ozy, mereka rela nunggu .. Sekitar jam 2 tante Dessy and tante Femilia dateng .. Akhirnyaa .. Tapi ternyata kita masih harus nunggu satu Fz lagi .. Namanya Nurul kalo nggak salah .. Sambil nunggu Nurul, tante Dessy nawarin kita baju Fz and pin Fz .. Kita pada beli .. Semuaa .. Haha .. Rada lama kita nunggu .. Eh Nurulnya sms .. Nggak jadi ikut karena tiba-tiba neneknya sakit and harus dibawa ke RS .. Hmmm .. Fz uda rada sebel gitu .. Tapi tak apa lah .. Habis itu tante Dessy telpon Bunda Riyani .. Awalnya nggak di angkat-angkat .. Akhirnya di respon jugaa .. Tapi tante Dessy sempat nakut-nakutin kita .. Tante Dessy bilang kalo Ozy kecapekan dan harus istirahat .. Tapi aku yakin, tante Dessy pasti Cuma bohong deh .. Nggak lama setelah itu, sekitar jam 3, Ozy datengg .. Kita girang banget .. Tapi nggak bisa teriak .. Ntar kalo teriak yang ada malah dikira orang gila lagi .. Haha .. Tapi lagi-lagi kita harus menunggu karena Ozy mau makan dulu .. Dia masuk ke McD .. Kita ngikitin tapi kata tante Dessy disuruh duduk agak jauhan dulu .. Soalnya Ozy nggak suka kalo lagi makan dilihatin .. Waktu Ozy lagi makan, Anggi (Fz yang dari Semarang) nangis .. Yah maklum lah .. Kita kan baru ketemu pertama kali .. Bayangin lah gimana senengnya .. Waktu Ozy makan, bunda Riyani nyamperin kita, ngajak kenalan .. Tanya nama, orang asli Jogja atau bukan, dan lain-lain lah .. Hehe .. Tidak lama setelah itu, Ozy datang menghampiri .. Huaa .. Girang lah .. Dia say “hai” ke kita .. Nyalamin kita satu per satu .. Kenalan lah .. Habis itu kita duduk .. Bingung deh mau ngapain .. Ozy tanya “mau ngapain nie ??” .. Kita speechless .. Akhirnya Arin deh yang jawab “maen tebak-tebakan aja kuk Zy” .. Ozy nya mau mau aja .. Banyak tebak-tebakan yang dia punya .. Kita mah Cuma bisa ngakak .. Waktu maen tebak-tebakan, Ozy sempet nyerobot HaPe ku .. Sempet kaget dia tiba-tiba ngambil Hape ku .. Haha .. Kita juga sempet minta dia buat nyanyi .. Tapi dia nggak mau nyanyi lagu ST12 .. Bosen katanya .. Akhirnya sayapun menyarankan dirinya buat nyanyi lagu Just The Way You Are nya Bruno Mars .. Tapi dia nggak mau kita rekam .. Oh iya .. Sebelum nyanyi dia sempet bilang “ntar pada terpesona semua lagi kalo aku nyanyi” .. Fz langsung pada ber”huu” ria .. Haha .. Habis itu kita foto-foto .. Sumpah dia baik banget .. Dia yang nawarin kita foto .. Bukan kita yang minta foto .. Eh iya .. Arin and Anggi juga ngasih hadiah buad Ozy .. Hoho .. Habis itu kita maen ke Fun World .. Disana kita maen bareng-bareng .. Setiap mau maen, Ozy say “ada yang mau ikutan maen ??” .. Always .. Haha .. Oh iya .. Disana dia sempet childish gitu .. Masa dia maen mobil-mobilan yang goyang goyang itu lho .. Terus dia juga maen komidi putar .. Haha .. Ngakak sumpah .. Hakaka .. Oh iya kita juga sempet minta TTD Ozy disana .. Hoho .. Disana kita juga foto-foto (again) .. Hehe .. Dan waktu untuk berpisah pun datang .. Ozy berkali-kali ngucap makasih ke kita .. Kita juga ngucap makasih ke Ozy .. Tau nggak ?? Dia pamitan ke kita kayak anak pamitan ke ortu waktu mau berangkat sekolah gitu .. Haha .. Lucu banget anaknya .. Habis itu kita pisah deh .. Pada pulang sendiri-sendiri .. And .. The End ..

Itu sedikit cerita aku tentang pengalaman ketemu Ozy .. Pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup .. Maaf kalo ada tulisan yang rada nggak bener .. Hehe ..

No comments:

Post a Comment