Saturday, December 24, 2011

Kangen!!

Kangen banget kalian waktu masih bersembilan. Kangen banget kegokilan kalian walaupun cuma di twitter. Kangen kalian yang setiap hari balesin mention dari semua orang. Kangen sama quote nya Ka Nico. Kangen tweet2 gokil Ka Tyo. Kangen ucapan Semangat dari kalian waktu aku ujian. Kangen sapaan kalian tiap aku mention. Kangen TL yang penuh ama kalian yang lagi balesin mention. Kangen Ka Tyo yang selalu rusuh di twitter. Kangen Ka Rio yang selalu panjang kalo bales mention. Kangen Ka Christ dengan bahasa nya yang unik, kayak teman temin dan sebagainya. Kangen emot Ka Putra @+@. Kangen Ka Nico yang dulu sempet bikin dag dig dug gara2 something. Kangen Ka Tyo yang sering cerita tentang peliharaan dia. Kangen bahasa Ka Steven yang ramah kalo bales mention. Kangen. Cuma satu kata tapi berarti besar. Kangen banget sama kalian yang dulu. Bikin sedih sekaligus seneng kalo inget-inget semua itu. :')

Tiap buka favourites, aku kadang ngerasa campur aduk. Sedih tapi seneng juga. Hehe :p

Emang sih kangen sama kalian yang dulu. Yang masih punya banyak waktu luang. Yang masih belum banyak fans nya. Yang masih belum banyak job. Hehe >.<

Tapi aku juga seneng liat kalian yang sekarang. Yang udah banyak fansnya. Yang udah kebanjiran job. Yang selalu dapet sorak sorai tiap perform. Yang udah semakin baik dari segi perform, suara maupun style. Yang masih selalu usaha buat nyempetin online walaupun cuma sebentar. Yang nyempetin baca mention ataupun DM yang masuk, walaupun nggak dibalas. Hmm. Benar-benar bangga punya idola kayak kalian. So PROUD of you My Super Squad. Proud to be 9Besties! I Love S9B and 9Besties! :)

No comments:

Post a Comment