Thursday, March 31, 2011

Bertakarsa

Apa itu “bertakarsa” (berkarya kali ya ?? bukan kok .. hehe) .. Mau tau ?? Ayo kita cari tau ..
Hari ini aku ngerasa seneng ada disekolah .. Haha .. Kenapa ya ?? Pada mau tau ?? Ayo kita simak ceritanya bersama-sama (sendiri juga boleh kok) ..
Namaku Ianah (gag ada yang nanya) .. Aku seneng .. Hari ini temen2 aku disekolah bikin aku ketawa mulu bawaannya .. Haha .. Semua berawal pada jam ke-5 dan ke-6 .. Waktu itu lagi pelajaran TIK .. Kita semua pergi ke Lab.Komputer (Ya iyalah .. Masa ya ke Lab.Biologi .. Ckckck) .. Aku sama temenku yang namanya Nurul dapet komputer yang sama .. Pelajaran TIK waktu itu digunain buad ngerjain tugas dari guru buad yang belum kelar .. Untungnya punyaku and Nurul udah hampir kelar .. Jadi waktu itu kita gunain buat nge-net deh (Mumpung gratis .. Haha) .. Kita buka macem2 mulai dari KasKus , VivaNews , Gadis , ampe blog orang juga kita bukain .. Waktu buka blog aku inget aku pengen banget buka blognya kak Calista Fedora .. Waktu mau buka blognya temenku yang namanya Risda dateng .. Nah waktu itu ada kejadian yang bikin aku and Nurul ngakak .. Haha .. Kan blognya kak Calista itu mangkok-sumpit.blogspot.com (yang penasaran boleh buka) terus aku bilang ::
Aku : Mangkok-Sumpit ?? Suka makan mie kali yah ??
Risda : Apaan ?? Pecel ?? (tiba2 nyeletuk)
Aku and Nurul : Hah ?? Pecel ??
Aku : Pecel apa.an dut ?? Aku gag ngomong pecel kali .. Pecel mah makanan favoritnya Bisma Karisma kali .. Haha ..
Nurul : Ya Allah Ris .. Pecel sama Mie jauh banget kali bedanya .. Haha ..
Risda : Eh .. Emang tadi ngomongnya mie ya ??
Ianah : Iyo dut .. Ckckck .. Mulai tak waras nie dirimu .. Haha ..
Nurul : Wah .. Uda siang mulai pada error nie .. Haha ..
Risda : Hah ?? Emang iya ya ?? (jadi bingung sendiri)
Sumpah .. Aku and Nurul ngakak gag habis2 waktu itu .. Haha ..
Habis itu temenku yang namanya Dika minjem HandPhoneku .. Eh dia malah iseng foto2 aku and temen2ku .. And finally malah pada narsis semua deh .. Haha .. Ckckck .. Padahal ada guru lho waktu itu .. Ya hanya itulah yang kulakukan sepanjang 2jam pelajaran TIK bersama teman2ku yang lagi error semua .. Haha .. (peace lho kauand) .. Ada salah satu fotonya nie ..


Atas : Dika
Bawah : (Dari kanan) Risda Ianah Nurul

Hanya “BERcanda dan terTAwa dalam suKA Ria berSAma-sama” (“BERTAKARSA” .. maksa banget ya ?? haha ) .. I’m very happy because I have friends likes all of you guys (bner gag itu inggrisnya ??).. I heart you (keluar deh SBnya .. haha) .. AKU PADAMU TEMAN .. :D

2 comments: