Friday, March 30, 2012

KaPash

Sembari menunggu uploading, aku ceritain aja deh. haha

Tanggal 13 maret 2012 kemaren, KaPash ke Jogja! Dan itu bener-bener bikin galau sumpah. huahua. Penuh pengorbanan banget dah kemaren. Dan sayangnya berakhir sia-sia. Berasa mau nangis tau nggak sih. Tapi aku juga kadang-kadang pengen ngakak deh kalo inget kejadian 3hari itu. wkakaka *lol* Ceritain dari awal yaa. hehe

Tanggal 13 Maret 2012, kakak pendek ngetweet gitu, bilang kapash lagi di Jogja. Udah gitu di RT sama mas boss lagi. huahua. Langsung galau deh aku waktu itu. Ga ada persiapan apa-apa. Dan parahnya aku gatau kapash ada dimana. Akhirnya admin official nyuruh nunggu info. Dan jadilah aku nunggu info. Aku kira pulang tanggal 14 Maret 2012. Aku udah batalin 2janji sama temen-temenku hari itu. Aku juga udah nyari coklat sampe nyasar-nyasar gitu deh. Terus sorenya (sekitar ashar gitu) kapash bilang kalo dia lagi di Amplaz. Dan jadilah aku ke Amplaz dengan modal nekat dan nggak tau apa-apa. Terus aku muter-muter tuh sambil nyari kapash, kayak anak ilang gitu deh pokoknya. wkwkwkwk. Tapi akhirnya aku nyerah. Maghrib aku langsung pulang. Udah putus asa. Udah capek. hxhx. Terus waktu habis isya' ada info kalo kapash pulang ke Jkt tanggal 15 maret 2012 jam 06.30 WIB. Aku kira jam 06.30 itu kapash ke bendara, ternyata jam segitu pesawatnya udah berangkat. huahaua. Aku baru nyampe bandara jam 06.10 WIB. Aku nunggu kapash dibandara sampe jam 07.45 WIB. Akhirnya aku coba buka DM dan ternyata kapash ngeDM aku! dia bilang kalo udah di dalem pesawat. Dan ternyata DM itu udah dari 1 jam yang lalu. huaaaa. Berasa mau nangis waktu itu. And actually aku bener-bener nangis waktu itu. Tapi cuma bentar sih. Mana nangisnya dijalan lagi. wkakakaka

Terus malemnya aku cerita ke Putri. Dia kaget gitu denger ceritaku. haha

Ohh iya. Dan coklat yang kubeli akhirnya aku makan sendiri deh. Lagian coklatnya juga enak juga sih. Mana mahal lagi. wkwkwk

Udah ahh. Bikin ngakak deh ini malahan. Bye bye~

No comments:

Post a Comment