Monday, January 23, 2012

Friendship

Ahh. Nice to have you in my life (gatau bener ato ega bahasanya). Pokoknya seneng banget punya kalian di hidup aku. Risda Ermeida Kumala Yuneivi, Nurulita Isnaini, Nofita Saraswati, Rosiana Nafilatul Azizah. Love you my girls. I hope we'll always together. :*

Hari ini. 23 Januari 2012. Mungkin ini hari bersejarah dalam dunia "persahabtan" masa SMA ku. Aku sadar aku salah. Big Sorry for my dearest Nurulita Isnaini. Hehe. Maaf yaa. Maaf banget. Aku cuma khawatir sama kamu kok. Aku nggak bakal mikir macem-macem kalo aku nggak peduli sama kamu. Maaf yaa. Mungkin inilah gunanya komunikasi. Ternyata komunikasi benar-benar penting dalam hidup ini. Hehe. Maaf kalo kekhawatiran ku bikin kamu sebel, bikin kamu marah, bikin kamu kepikiran. Sori banget. Bener-bener nggak maksud. Jujur aku tadi takut. Bener-bener takut. Aku speechless. Nggak bisa ngomong. Sampe-sampe semua kata yang pengen aku ucapin nggak bisa ke ucap. Tapi untungnya udah diwakili ama Risdut and Simbok. Hehe. Nangis bareng-bareng. Sesuatu banget ya. Sampe mata sembab. And you know what? Saking beratnya mataku, aku tadi tidur dari setengah empat sampe setengah enam. Haha. Tapi aku seneng banget hari ini. Dan makasih juga buat Eca (cowoknya simbok) yang tadi udah mencairkan suasana. Hehe. Makasih ya ca. Intinya hari ini aku seneng banget. Nangis bareng, Ketawa bareng. Seneng bareng, Sedih bareng. Aaahh. Seneng banget pokoknya. Makasih kawan. Aku belajar banyak dari ini. Doumo Arigatou Gozaimasu.

Beberapa pelajaran yang aku dapet ::
- KOMUNIKASI itu PENTING
- NETHINK itu bener-bener BURUK
- NGGAK BOLEH ngambil keputusan SEPIHAK
- JANGAN ngambil KESIMPULAN sendiri SEBELUM TAU KEBENARAN

Apa lagi yaa? Baru itu yang aku dapet. Hehe

Maaf dan Banyak Terimakasih buat kalian. I LOVE YOU GIRLS! I hope, this friendship will be FOREVER. :)

2 comments: