Thursday, November 17, 2011

For :: Mas Boss

Mas Boss. Begitulah biasanya aku memanggilnya. Haha. Pernah ketemu satu kali sama dia. Walaupun cuma di Bandara Adisucipto dan hanya setengah jam, tapi aku bisa ngerasa Super Duper Hepi ketemu sama dia. Haha. Aku mau cerita tentang pertemuanku dengan Mas Boss ku yang satu ini.


Tanggal 25 Juni 2011. Kalo ga salah pas banget sama waktu aku raport.an nie. Hehe. Mas Boss ada acara ngamen sendiri gitu di Jogja. Di Banyu Mili kalo ga salah. Ngisi acara wedding. Hehe. Tanggal 24, aku and umma ( 9besties jogja ) mention ke dia berkali-kali. Tapi ga di gagas. Alias di cuekin. Ternyata eh ternyata, dia nya lagi checksound jadi ga bisa bales tadinya. Abis selesai checksound, baru deh dia nya bales mention aku and umma. Kita diajak ketemuan gitu. *eh Bukan deng. Kita nya yang pengen ketemu sih. Haha. Dan akhirnya kita janjian ketemu di Bandara.
Hari berikutnya, tanggal 25 Juni 2011 pukul 10.50 WIB aku and umma janjian ketemuan di JEC, abis itu langsung capcus ke Bandara. Nyampe sana, kita kayak wong ndeso gitu, bingung parkir dimana, jadi harus nanya dulu ke satpam nya. Haha. Abis itu kita nunggu mas boss dateng. Awalnya sih ngirain dia nya uda nyampe duluan, ternyata belom. Haha. Ga lama setelah itu, mas boss dateng. Pake taksi gitu deh. Hehe. Dia nya belom keluar aja kita udah tau yang didalem mobil itu dia. Wkwkwk. Terus mas boss keluar. Beresin barang bentar sekalian cek in. Dan yang ku lihat, pertama kali nyampe bandara, dia nge cek hape. Mungkin nge cek mention dari aku and umma. Haha. Terus abis cek in, aku, umma, and mas boss ngobrol-ngobrol gitu dah. Kenalan lah. Kita juga sempet dibeliin minum sama mas boss. Ehehe. Terus ga lama kemudian, mas boss pamitan ke kita, dia nya udah mau balik ke Jakarta. Tapi sebelum pergi, kita nyempetin foto-foto dulu. Ahahaha. Habis foto-foto kita salaman terus mas boss nya pergi. Dan akhirnya aku and umma pun pulang. Hehe. Ternyataaa... Pesawat delay setengah jam. Huft. Tau gitu kan bisa ngobrol-ngobrol dulu sama aku and umma. Wkwkwk.
But, it's a unforgettable memories. Thanks mas boss. Thanks Lead. Big Thanks Ka Rio. Proud to know you. Nice to meet you. I miss you. Kapan ke Jogja lagi? Ajakin S9B jangan lupa tapi. Haha

Itu lah ceritaku. Haha. Maaf kalo ada kata yang kurang berkesan. Hehe

Udahan ya. Capek ngetik nie. Hehe. Thanks for reading. (kalo emang ada yang baca) ^^

No comments:

Post a Comment