Thursday, January 19, 2012

Hepi!!

Walaupun aku lagi nggak hepi, tapi aku mau mbahas rasa hepi. Haha ( Ga Jelas ya?? Abaikan!! )

Hepi? Pasti semua orang pengen dong ngerasain hepi dalam kehidupan mereka. Di dunia maupun di akherat kelak pastinya. :)

Sering banget ngerasain hepi gara-gara hal sepele. Hehe. Dan yang aku post biasanya nggak jauh-jauh dari Super Squad ku yang bener-bener super. >_< Seneng liat mereka perform ( di TV pastinya ) kalo mereka nya SENYUM and SEMANGAT. Berasa aku juga ada disana buat ngasih semangat secara langsung. Hehe. Selama ini ucapan SEMANGAT, tetep SENYUM, GOOD LUCK, jaga keSEHATan, jgn lupa MAKAN, dan lain-lain selalu aku ungkapin lewat tweet. Dan betapa HEPI nya aku kalo tweet-tweet aku itu mereka BALES. Ahh, hepi ga ketulungan deh. Apalagi kalo dulu, mau mention sehari yang lalu juga pasti di bales. Kalo sekarang? Boro-boro sehari yang lalu, sejam yang lalu aja udah kelelep! :p Makin famous mereka, makin banyak 9besties yang mention ke mereka. Dan aku juga ikut seneng kok. Ahihi. Tapi emang kalo inget mention-mention yang lalu pasti bikin KANGEN sama masa-masa itu. Hehe. Tiap buka favourite di twitter, berasa balik ke jaman dulu waktu mereka belom on air di TV. Haha :p Intinya, seneng banget kalo udah ada nama mereka di mention ku. wkwkwk. Dan masih inget banget, yang dulu pertama kali bales twit ku itu kak Steven! Ahihi >_< Dan kalo ada yang bilang mereka SOMBONG, aku ngerasa nggak terima, apalagi cuma gara-gara mention nggak kebales. Ergh. Nyebelin banget! Coba kalo mereka tau gimana baiknya mereka dulu ( dan sepertinya, sekarang pun masih), beuhh. Nyesel deh pasti udah bilang mereka Sombong. hehe >_< Aku juga ngerasa bener-bener hepi kalo lagi ngumpul bareng temen. Temen yang bener-bener temen. Hehe. Hepi banget kalo lagi bercanda, ngobrol, curhat, maen, dan laen-laen. :) Ada lagi. Ga jauh-jauh juga dari S9B sih. Karena gara-gara S9B, aku jadi kenal banyak temen. Dari sabang sampe merauke deh. wkwkwk :p Kenal anak-anak 9BESTIES. Hepi banget! Mereka itu baik-baik semua. Aaaa. Love them so damn much! Misalnya, Irene yang ada di Sby, Tania yang di Jkt, Vira and Putri yang juga di Jkt, Vio yang ada di Kalimantan, Febi yang di Bali, Nisa yang di.... ( aku lupa dimana ), Eka yang di Bogor, Nisa di Bandung, dan masih banyak lagi. :p Anak ku tercinta, Putri Setya Fitri ( kalo nggak salah ). Kenal sama dia lewat twitter. Dan mungkin ini cenderung karena Kak Christ. Aaaa. BIG THANKS for HIM! Seneng banget mputt, mamih bisa kenal sama kamu. Kamu itu baik banget. Kalo sama kamu, mamih berasa udah kenal lama gitu. Haha. Pokoknya Nice to know you my dearest. Ahihi >_<

Hmm. Kali ini cukup sekian yaa. Udah pegel nih. Bye Bye! ;)

No comments:

Post a Comment