Monday, February 13, 2012

I don't know what's that

Ini bener-benes gaje. Jangan dibaca deh mendingan :p

- Part1 -
Argh! Benci sama gue yang kayak gini! NeThink mulu! Belum tau yang bener main komentar aja. Argh! :@

Be Positive Ian. Be Positive. Jangan NeThink mulu. PosThink please :'(

- Part2 -
Puas lo bikin rusak semua?! Udah puas lo?! Argh!! Semua yang lo omongin itu nggak terbukti. Yang ada malah kebalikan nya tau nggak. Lo ngomong ini tapi padahal itu. Awalnya gue percaya sama lo. Tapi apa?! Semuanya cuma Omong Kosong!! Akal-akalan lo doang kan?! Gue baru tau yang sebenernya. Dan itu bikin gue makin kecewa sama lo!! :@

-Part3-
Gue sedih denger ceritanya. Hxhx. Ngerasa bersalah banget sama mereka. :(

Maafin gue yaa. Suudzon mulu kayaknya. Pengen minta maaf ke kalian guys :(

Dan jujur gue kecewa sama keputusan akhirnya. Kok jadi sad ending? Bukannya pengen happy ending ya? Ayo dong bikin semua jadi kenyataan. Please. Gue nggak terima sama keputusan terakhir kalian. Nggak rela. Apalagi gara-gara dia doang. Argh. Tambah nggak rela lagi gue. Please make a Happy Ending guys. Gue pengen itu semua. Walaupun sebenernya gue ga ada hak untuk itu. Tapi gue pengen itu kejadian. Gue pengen kalian bahagia satu sama lain guys. Please :')

Postingan kali ini gaje banget yaa. Haha :p

No comments:

Post a Comment