Tuesday, March 13, 2012

Buat Kakak

Temen kalian udah banyak yaa? Kalo gue pergi ngga berpengaruh kan buat kalian? Kan ada yang lain :p Haha. Kidding deng kak~

Tenang kak. Gue bakal selalu support kalian kok. Terutama lo kak. I think you know who is them. Beribu-ribu makasih gue ucapin buat kalian :)

Gue mau ngelakuin sesuatu buat kalian. Tapi usaha gue belom ada hasil. Gue gatau bakal berhasil atau engga. Tapi gue aku usahain itu kok :)

Tenang aja kak. Gue selalu RESPECT sama kalian. Yah walaupun (actually) kalian banyak berubah. Dulu sama Sekarang? BEDA banget tau kak :p But, I'm OK with that. Gue berusaha buat ngertiin kalian. Ngga boleh egois. Iyaa kan? :p Smoga kalian sukses selalu yaa :))

Harapan terbesar gue : KETEMU FACE TO FACE sama KALIAN. Kapan? Gue ngga tau. Mungkin bulan depan, taun depan, 2taun lagi, atau kapan? Gue ngga tau. Gue cuma berharap semoga itu terwujud. That's all :))

No comments:

Post a Comment