Friday, March 23, 2012

Precil

PRECIL. Panggilan dari my BF ( not BoyFriend, but BestFriends ) [ Risda -> @Risda85 Nurul -> @nurulitacgr sama Dika -> @NADM_10 maksudnya ] buat aku. Padahal kalo di pikir-pikir 'ukuranku' engga precil deh kayaknya ( jujur banget yee gue ). Buahaha. Tapi kalo umur emang precil sih dibanding mereka -.-

Ngomongin precil jadi inget masa-masa "Gila" kita berempat deh. Apalagi waktu didepan Envision habis pulang skolah. Banyak "kejadian" yang terjadi deh. Terus juga waktu didalem kelas, pas aku sama Nurul dapet laci meja yang bolong. Waktu itu aku bawa laptop, aku taruh laci meja, terus Dika sama Risda dengan usilnya ngambil laptopku -.- Tapii bego nya, kok aku sama Nurul bisa ngga nyadar yaa? Secaraaa laptop kan gedhe gitu. Buahahaha. Gila deh pokoknya :p

KANGEN deh jadinya sama mereka >.< Lopyupul gais :3

No comments:

Post a Comment