Sunday, July 1, 2012

Today is MyDay!!

Pagi jam 09.15 aku ke FC UGM, kumpul sama anak2 CLJogja :D Terus jam 11.00 aku kerumah Risda. Maen sama mbaknyet, nurul and risda. Ke Happy Puppy, terus lanjut ke Gramedia. Penuh penggalauan lah sama mereka, wkwk. Aku pulang, dari tmpat Risda jam setengah5 :)

Terus begitu aku nyampe rumah (sekitar jam5), tiba2 ibu bilang "yan, jalan2 ke amplaz yo". Awalnya uda ganiat kesana soalnya pasti rame bgt, tp karena di ajak ibu, yowes lgsg cus kesana, haha

Karena uda di amplaz, jadi pengen nonton sm*sh. Langsung dah nyari2 tempat buat nonton, naek turun sampe 3x buat nyari tempat yang pewe ._. Ngga lama setelah itu si 7butir tampil. Waktu perform pertama, pake jinjit2 liatnya, karena saya pendek dan didepanku ada banyak orang --" Tapi waktu perform kedua (setelah ada selingan) aku nonton nya gapake jinjit2 lagi, soalnya orang2 didepanku pada pergi, wkwk. Tapi sialnya, hapeku batre nya abis. Gadapet foto mereka waktu perform deh, satupun ga ada ._.

Waktu acara selesai, banyak banget SB yang nunggu 7butir keluar di sekitar backstage. Tapi ngenesnya, ternyata 7butir keluar lewat depan panggung (waktu penonton di depan uda pada pergi). Abis sm*sh keluar pun masi pada nungguin disana, soalnya pada gatau kalo 7butir uda keluar lewat depan. Untungnya aku ngga ikut2an ke sekitar backstage, wkwk. Waktu itu aku dalam keadaan ngga jauh dari tmpat si 7butir keluar. Waktu 7butir lewat didepanku, yang paling jelas keliatan mukanya cuma cocoh doang. Sayangnya gasempet nyentuh tangan2 mereka karena saya terlambat bergerak ._.

sekian dan terimakasih :p

No comments:

Post a Comment