Friday, August 30, 2013

ESFORIA

Esforia itu kepanjangannya “Eleven Science Four Mania” (ini juga tau setelah nanya ke Shella, sebelum itu aku bingung ia-nya dari mana, wkwk). Etapi nama itu dipake sampe kelas 12, jadi yaa bisa juga diartiin jadi “Twelve Science Four Mania” deh. Kelas yang isinya 36 anak yang tentunya punya kepribadian yang beda satu sama lainnya. Dari mulai yang diem banget sampe yang rame banget (tapi belakangan ini jadi rame semua deh kayaknya, wkwk :p).

Waktu kelas sebelas... kita itu kelas paling anteng diantara kelas ipa yang lain (kata guru-guru sih gitu). Tapi emang dulu kita anteng-anteng sih. Kelas campuran Jepang-Jerman yang lengkap mulai dari XA sampe XH. Bayangin aja... awalnya kepisah-pisah dari banyak kelas dan akhirnya membaur jadi satu. Pasti masa penyesuaiannya juga lumayan lama dong, hehe.

Esforia mulai bener-bener membaur itu setelah acara “mampir cari makan” ke Lembah UGM selepas upacara di Mandala Krida. Habis itu mulai keliatan deh gimana Esforia. Apalagi setelah ada Class Meeting waktu akhir kelas 11 dan juga setelah Malam Keakraban (aka Makrab) yang diselenggarain dirumah Shynta sama Chandra. Tambah keliatan gimana asiknya Esforia.

Postingan setelah ini bakal aku ceritain gimana para penghuni Esforia yang punya karakter yang beda-beda dan saling melengkapi satu sama lain. Wait for the post!

Here we are ...

No comments:

Post a Comment